Loading Posts...

Advertisement

     

Ambasador & Bukan Basa Basi mulai berkibar di ngerek & Ngopi Bareng Puri Asik Sidoarjo

 

SIDOARJO. Latber spesial komunitas perkutut Puri Asyik pada Minggu (18/11) lalu menggelar latber yang dikemas dengan moment Ngerek & Ngopi bareng. Latber yang semakin diminati kungmania Sidoarjo – Surabaya dan sekitarnya  tersebut mulai memunculkan jawara jawara handal prospek. Seperti halnya di kelas Dewasa Senior, jawara gres tim MTG Indonesia Ambasador milik H Gunawan untuk kali pertama bertengger di posisi puncak. Kemenangan jwara bergelang AKN ini seeakan memberikan support bangkitnya tim MTG yang dalam sepeuluha tahun lalu merupakan salah satu tim tangguh di tanah air.

JUARA DEWASA BEBAS

Di kelas piyik yunior, Bukan Basa Basi milik Suwandi Gresik bergelang DND menjadi yang terbaik, moment penting kemenangan Bukan Basa Basi sekaligus menjadi pembuktian DND BF Mojokerto akan hasil ternaknya yang mulai muncul di lapangan. Dan di kelas piyik hanging, Bom Imoba milik Wijaya Imoba juga merilis produk hebatnya di lomba, Bom Imoba langsung ngejoss sejak di gantang dan diakhir babak langsung menjadi terbaik pertama.

JUARA PIYIK YUNIOR

Diakhir latber Ngerek dan Ngopi bareng, Deemas mewakili kru panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan kungmania yang selalu hadir di acara ngopi & ngerek bareng. “Kami selalu menanti kungmania Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung kembali di jadwal berikutnya Ngerek dan Ngopi bareng Puri Asik,”.

JUARA PIYIK HANGING

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement