Loading Posts...

Advertisement

     

Grand Opening BNS “Pahlawan Cup”, Bocah SF & LJB BC Juara Umum

 

SURABAYA. Minggu (11/11), bertempat di gantangan Telaga Bahari Surabaya, Oriq Jaya Indonesia (OJI) selaku event organizer mengadakan gelaran bertajuk Grand Opening Bahari Night Spektakuler  (BNS) belabel ‘Pahlawan Cup. Di gelaran tersebut dibuka kelas yang dilombakan sebanyak 30 dan panitia mencatatkan pesertanya tembus 812 burung/peserta yang  ikut serta dalam kejuaraan semua kelas dan di kelas Cucak Hijau B tercatat paling banyak pesertanya.

KRU OJI & BNS potong tumpeng sebelum lomba perdana

Data Juara Grand Opening BNS Pahlawan Cup Surabaya

Kru Panitia foto bersama sesudah briefing juri oleh H Engkus Kosasih

SUASANA “PANAS” SESI KELAS PALING HOT

“Peserta mayoritas berasal dari Surabaya, ada juga Duta Anjasmoro Lamongan, ikut hampir semua kelas, Mojokerto juga ada yang datang,” ujar Mbah Yit MC yang hafal di luar kepala, satu persatu nama peserta lomba baik perseorangan maupun BC.

Juara 123 BOB Murai Batu

Juara 123 BOB cucak ijo

juara 123 BOB Lovebird dewasa

juara 123 BOB loverbird balibu

Pertarungan seru sangat terlihat di kelas BOB, di kelas BOB Murai batu dimenangkan oleh Kelabang Sakti milik H Saiful Dt 911  dan di perebutan BOB Cucak Ijo diraih oleh Agoero milik M Rizal dari Dt 911 serta diperebutan LB Paud disabet oleh Joker milik Sincan X-Alo SFdari Dt 911. Di perebutan kelas BOB LB Dewasa melenggang jawaraTukang Parkir  milik M Yusuf dari Bocah SF.

Juara 123 BOB Murai Batu

JUARA UMUM BC DIRAIH LJB 99 BC

JUARA UMUM SF DIRAIH BOCAH SF

Di akhir sesi lomba perebutan juara umum SF dan BC direbut oleh ‘Bocah SF’ juara umum perseorangan dan ‘Duta LJB 99’ kategori BC. Setelah penyerahan hadiah untukjuara umum semua rangkaian lomba tuntas dan selanjutnya jadwal rutin di masing masing gantangan di naungan OJI akan berjalan seperti biasa. “Alhamdulillah kalau soal jumlah peserta. OJI kali ini menurunkan dua belas juri berasal DPW Surabaya, DPC Sidoarjo dan Solo Raya,” papar Abah Hasanuddin selaku penanggung jawab acara.

SUKSES BERSAMA OJI & GANTANGAN BNS

 

Data Juara Grand Opening BNS Pahlawan Cup Surabaya

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement