Loading Posts...

Advertisement

     

Lagi lagi ASP Bf Borong Piala, Bintang Bandung Moncer di latber Xena

 

BANDUNG. Tahun ini bisa jadi tahunnya ASP Bird Farm Cianjur di pentas perkutut Jawa Barat. Betapa tidak, pada setiap gelaran di seputar Jabar, baik tingkat lokal maupun regional, produk ASP hampir selalu mendominasi kejuaraan. Bahkan, hampir disetiap kelas ada burung produk ASP yang tidak hanya masuk nominasi, tetapi hingga merebut juara. Terutama di musim lomba 2018, khususnya pertengahan hingga menjelang akhir tahun.

ASP TEAM CIANJUR.

JUARA KELAS PIYIK YUNIOR.

Setelah menguasai Liga Pantura dan Liga Perkutut Jawa Barat, kali ini ASP berhasil memborong juara di gelaran Latber Xena Bandung, Minggu, 4 Nopember 2018, event lokal Pemanasan Menuju Pahlawan Cup di Surabaya, yang akan dihelat 10-11 Nopember, akhir pekan besok. Lima piala berhasil diboyong ASP Team di Latber Xena. Masing-masing satu burung di kelas dewasa dan setengah tiang, yakni Bintang Anyar (juara 3) dan Bintang Tiga (8), kemudian tiga burung di kelas hanging, yakni Bintang Dollar (1), Galaxy (7) dan Bintang Senja (10). “Laga ini persiapan menuju Pahlawan Cup di Surabaya, kemudian lanjut ke Cirebon, penutupan poin LPJB 2018 putaran kesepuluh, 18 Nopember, pekan depan” ujar Asep Kartaman, bos ASP BF.

JUARA KELAS HANGING.

SUASANA PEMBAGIAN DOORPRIZE & HADIAH KEJUARAAN.

Di kelas dewasa bebas, Bintang Anyar yang baru naik ke kelas dewasa saat turun di LPJB putaran kesembilan di Indramayu, dua pekan lalu, akhirnya harus mengakui keunggulan Bintang Bandung (Reaganza Bandung/STP) dan Si Carox (H. Adang Soreang/MK). Sementara di kelas piyik yunior, Gatot Haves BF Bandung, menjadi salah seorang pemain debutan yang sukses menghantarkan andalannya, Cobra, meraih poin tertinggi. Cobra menyisihkan pesaingnya, yakni Karunia Agung (H. Baban Garut/Djaber’s) dan Sinden (Dede Prima Rasa Bandung/Sudin). abadi

DIHADIRI TOKOH PERKUTUT NASIONAL, KOH ABAY PALEM.

LOMBA DI XENA: TIKET MURMER, SILATURAHMI TERJAGA.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement