Loading Posts...

Advertisement

     

Fokus 14 kandang, Brahmana BF Banyuwangi cetak Bintang Timur

 

Ini profile peternak perkutut yang total dan tiada henti untuk hobi yang sangat disukainya, sejak 15 tahun lalu perkutut benar benar jadi hiburan kesehariannya. Adalah Pri yang mengembangkan breeding perkutut dengan fokus di 14 petak kanadng bersama bendera Brahmana BF yang di pertengahan tahun 2018 ini produk terbaiknya selalu menempati posisi terhormat dipodium utama. Sepeti halnya perolehan prestasi di LAM & Diana Fm CUp di Jember (28/10), jawara Bintang Timur miliknya yang lahir dari Brahmana K-6 ( Jupiter Erickson X Cucu TP-666) meraih prestasi di kelas dewasa bebas diposisi pertama.

KANDANG TERBAIK BRAHMANA K-6 YANG LAHIRKAN BINTANG TIMUR

BINTANG TIMUR MENJADI YANG TREBAIK DEWASA BEBAS BERSAMA PRI BRAHMANA (KAOS HIJAU)

“Kemenangan Bintang Timur adalah segalanya untuk hobi yang saya jalani, terima kasih kepada senior senior saya yang sudah tetap memberikan motivasi untuk menghasilkan burung burung terbaik. dan penantian itu bisa saya buktikan dengan mengorbitkan langsung Bintang Timur yang juga gasuk ternak saya sendiri. Brahmana BF Banyuwangi Indonesia,” papar Pri Brahmana Banyuwangi.

BRAHMANA BF BANYUWANGI FOKUS HANYA DI 14 PETAK KANDANG

Bagi dirinya breeding perkutut adalah tantangan, sebab tidak mudah mencetak burung hebat untuk lapangan harus penuh perjuangan dan usaha. Pri Brahmana sendiri merasakan itu waktu 15 tahun adalah waktu yang panjang untuk bisa mencetak burung terbaik. Bukannya tidak ada burung bagus yang dicetaknya, namun masih harus dipoles dan dipoles untuk bisa menjadi burung seperti Bintang Timur.  Untuk bisa tetap fokus maka adik adik Bintang Timur memang tidak dilepas akan dipakai pengembangan kandang ternaknya.

BUKTI PRESTASI ANDALAN PRI BRAHMANA

Tinggalkan Komentar

Advertisement