Loading Posts...

Advertisement

     

Produksi Lancar berkat Petarangan ala “the koong springbed” milik Solikin

Produk yang satu ini memang sudah dikenal kungmania secara luas. Adalah the kung springbed alias petarangan empuk yang diproduksi Solikin sebagai salah satu solusi permasalahan breeding . Solikin sendiri memproduksi petarangan tersebut karena banyaknya keluhan dari kungmania karena ada kasusu piyik yang cacat dan mati ketika menggunakan petarangan pada umumnya. “Nah setelah melihat  dan mendengar langsung keluhan banyak peternak akan kegagalan beberapa kandang saat sudah mulai mengerami piyik piyik muda maka saya berusaha membuat petarangan yang empuk untuk mengurangi resiko piyik mati,” jelas Solikin yang bisa dikontak di HP. 081 332 332 236, 087 85 44 55 669.

PROMO TIADA HENTI THE KOONG SPRING BED

PETERNAK DAERAH ANTON WDN MENGANTI SEMUA ALAS PETARANGANNHYA DENGAN SPRINGBED

 

Lebih jauh Solikin memberikan penjelasan mengapa dirinya menawarkan Petarangan “The Kung Springbed” kepda para peternak. Pasalnya produknya mempunyai 10 manfaat terbaik ketika dipakai di kandang ternak  selain bahan empuk serapan terhadap air juga cepat sehingga bisa benar benar aman dipakai dipetarangan kandang kungmania.

JADI PILIHAN UNTUK KANDNG TERNAK

Setelah berjalan dan mulai dipakai oleh banyak kungmania Solikin terus meningkatkan keunggulan produknya dengan perbaikan perbaikan berkelanjutan. Bahkan banyak yang memburu produk the kung springbed tersebut saat ini sebab untuk persiapan hujan produk tersebut bisa memberikan kehangatan di petarangan sehingga walau hujan sekalipun kandang aman jaya.

JUGA TERTARIK KARENA KREATIF

PETERNAK MLT BF JUGA TERTARIK DENGAN THE KOONG SPRINGBED

“Saya sudah menganti petarangan lama saya dengan the kung springbed yang memang membuat piyik piyik dan induknya bisa semakin nyeyak tidur di kandang. Sebab petarangan yang lama konturnya terlalu keras sehingga saya lihat dan coba hasilnya memang joss,” terang Anton WDN Blitar yang sudah memakai produk tersebut.

Tinggalkan Komentar

Advertisement