Loading Posts...

Advertisement

     

Tasyakuran gantangan baru milik H Tohir di markas PHT BF Gresik

 

Geliat hobi perkutut di Gresik bakalan semakin semarak ke depannya, salah satu tokoh senior perkutut di Gresik H Tohir PHT yang comeback ke perkutut meresmikan gantangan perkutut di dekat kediamannya. Dan pada Selasa (16/10) gantangan tersebut di buka sambil kumpul kumpul bersama dengan kung mania gresik dan sekitarnya. Bahkan salah satu pemin senior Sunaryo yangjuga kawan baik H Tohir jauh jauh dari Sampang Madura hadir di acara Tasyakuran lapangan perkutut PHT di Gresik.

BUKA LAPANGAN PERKUTUT BARU DI GRESIK

PHT BF GRESIK

“Perkutut memang hobi yang sulit saya tinggalkan dan saat ini saya langsung membuat 2 lapangan permanen untuk latihan kungmania di Gresik. Satu di dekat kediaman saya dan satunya masih di wilayah Gresik dan 4 blok gantangan sudah terpasang dengan rapi sementara yang di dekat markas PHT BF hanya 35 gantangan saja,” jelas H Tohir yang kali ini benar benar bakal all out diperkutut.

LAPANGAN PERMANEN PHT GRESIK

PROGRESS LAPANGAN PERKUTUT

Selain semakin serius membuat gantangan perkutut, H Tohir juga mulai membuat kandang ternak di kediamnnya dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Untuk ternak H Tohir memakai bendera PHT BF dengan jumlah kandang hanya 6 kandang saja, namun untuk indukan yang sudah dicemplungkannya termasuk materi materi istimewa. Bahkan beberapa piyik hasil breedingya sudah bisa dipantau dengan kualitas suara yang ciamik tentunya.

KUNGMANIA GRESIK

PERKUTUT DI GANTANG DI SETIAP SUDUT KEDIAMAN H TOHIR

Tidak hanya itu, H Tohir dalam beberapa bulan terakhir juga memboyong amunisi amunisi lomba yang sebagian besar langsung dikawal orang orang kepercayaannya. Beberapa diantaranya juga sering masuk daftar kejuaraan lomba, seperti Najwa, Dewa Ndaru dan Janur Kuning. “Mohon doa restunya untuk gantangan baru PHT dan juga tim PHT akan ikut mraikan perkutut di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” ucap H Tohir pada agrobisburung.com. abend

Tinggalkan Komentar

Advertisement