Loading Posts...

Advertisement

     

Saritomo langsung kibarkan Produk Tyo di HM Sidik Cup TMII Jakarta

Gelaran akbar liga perkutut Batavia berlabel HM Sidik Cup di TMII Jakarta pada Minggu (14/10) menjadi pembuktian Saritomo milik Bambang bergelang Tyo Banggar. Kemenangan jawara yang langsung dikawal salah satu pakar perkutut handal tersebut memang membuat suasana lomba di TMII bergelora pasalnya Havana milik Jay Jay Jogja yang juga tampil Istimewa benar benar mendapat lawan tangguh. Dan diakhir pertarungan Saritomo benar benar tampil lebih luar biasa dan duduk dipodium pertama dan Havana diposisi kedua dan Asoy milik Acong moncer di posisi ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR

PENGHARGAAN UNTUK KUNGMANIA SEJATI (Dari Lokal sampai Sekarang)

Di dewasa yunior, jawara adalan Aron Sentul bergelang GM bernama Selendang Sutera mulai menampilkan peforma terbaiknya mengalahkan Joe Perdana dan Sanjaya yang pada akhirnya harus membuat keduanya harus puas diposisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik yunior, Sang Rembulan jawara muda milik Aditya/ASP/Yasin sukses naik poidun pertama dan di kelas piyik bulu coklat, Damai Indonesia bergelang Misterius menjadi yang terbaik.

JUARA DEWASA YUNIOR

Gelaran HM Sidik Cup merupakan gelaran “bersejarah” mengulang lahirnya tokoh penggagas P3SI bersama Suryo Saputro yang saat itu langsung didaulat menjadi ketua umum P3SI dan juga langsung menggelar konkurs burung pertama kalinya di Indonesia. Dan semenjak gelaran konkurs pertama tersebut akhirnya keluar juga SK Meteri Pariwisata bahwa perkutut diperbolehkan dipelihara dan dilombakan.

PIYIK YUNIOR

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement