Loading Posts...

Advertisement

     

Everton V.S Dovi, Martabak & Misteri Perdana naik podium di NPD Kraksaan

Permainan cantik dan pertarungan bersih antara Everton bergelang Pattimura dan Dovi jawara tuan rumah milik Didik NPD di latber NPD Cp 2018 di markas NPD BF Krenjengan, Kraksaan probolinggo Minggu (14/10) mewarnai persaingan burung burung terbaik di kelas dewasa bebas. Sama sama burung andalan Probolinggo Everton dan Dovi saling lantunkan lagu terbaiknya namun di hingga akhir babak pengumpulan nilai Everton lebih unggul sehingga Dovi harus berada diposisi kedua kejuaraan. Everton naik podium, dovi posisi kedua serta duet jawara JBM Malang Bintang & Berlian JBM duduk manis diposisi keempat dan kelima. “Ini hasil terbaik, pertarungan antar produk di Probolinggo menjadi bukti produk perkutut Probolinggo sangat bagus perkembangannya. Dan Alhamdulillah Everton dan Dovi bermain cantik kali ini,” kata Zainuri Pattimura pemilik Everton.

KELAS DEWASA BEBAS. Everton bersaing seru dengan jago tuan rumah Dovi

TUAN RUMAH SUKSES. Didik NDP bersama ALit, Wahid saling meramaikan daerah

Kehadiran kungmania dari berbagai kota tetangga Probolinggo ikut meramaikan suasana lomba, termasuk persaingan seru di kelas piyik yunior, Martabak milik H Kholil Probolinggo yang berjibaku dengan Tutur Tinular dari Jember juga menyajikan pertarungan kelas atas. Saling pamer kehebatan tarungnya martabak akhirnya memenangkan pertarungan sengitnya, Tutur Tinular diposisi kedua dan Boy milik H Wahid Situbondo diposisi ketiga.

JUARA PIYIK HANGING.

Di kelas piyik hanging juga tak kalah seru permainan antar para jago yang turun, Misteri milik Gus najib yang baru pertama kalinya tampil heboh membuat persaingan di piyik hanging sempat “Panas”. Dengan gaya khasnya Misteri benar benar bermain mengejutkan, Anak Sholeh milik H Kholil yang sejak babak pertama menempel ketat Misteri juga tak bisa berbuat banyak dan diakhir babak harus puas diposisi kedua bersama Anak Konda milik Abd Karim Probolinggo diposisi ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Diakhir lomba Didik NPD selaku pemilik dan juga ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat kungmania yang sudah hadir di Markas NPD BF. Dan juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Pakan Phoenix yang sudah support kegiatan latber NPD serta MDL Djarum. “Semoga jalinan ini membuat perkutut semakin ramai dan seru ke depannya, sampai bertemu pada jadwal latber NPD berikutnya,” tutup Didik NPD usai lomba.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement