Loading Posts...

Advertisement

     

Bos Muda semakin Tajir, Pegasus tampil oke di pengda Jombang Cup

 

Gelaran latber Pengda Jombang Cup di lapangan MHR Bf Jombang pada Minggu (14/10) menjadikan jawara dewasa bebas Bos Muda semakin tajir saja penampilannya. Bos Muda milik Titi ALF benar benar tajir selama empat babak meraih nilai tertinggi. Monster, gacoan gress milik H Iwan Jombang mengekor diposisi kedua dan ilir ilir yang tandang langsung dari Malang puas berada di posisi ketiga.

JUARA DI JOMBANG. Peserta membludak dan gantangan full

Di kelas piyik hanging, Pegasus milik Awong Surabaya yang sudah menargetkan kemenangan di kelasnya dengan mudah melewati lawan lawannya. Putra Sanjaya milik Nawang Surabaya yang lagi on fire harus puas diposisi kedua setelah perolehan poin kalah tipis dengan Pegasus dan Panji Laras milik Widay WDT Surabaya diposisi ketiga.

SUASANA KELAS DDEWASA BEBAS

Gelaran Pengda Cup Jombang kali ini memang luar biasa, selain pesertana sangat antusias kali ini doorprize 1 unit sepeda motor berhasil di gondol kungmania Tulunggagung. dan Tony Dhetira sebagai ketua pengda Jombang sekaligus mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan semua di Jombang semoga ke depannya Pengda Jombang bisa diberi jadwal lomba regional/besar (LPJT) di tahun 2019 .

SUASAN KELAS PIYIK HANGING

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement