Loading Posts...

Advertisement

 

Borong jago Rp. 200 juta dari markas Akn BF Sampang madura

Geliat kungmania yang satu ini sebenarnya santai santai saja, tapi gerilya dari kota ke kota dalam beberapa bulan terakhir untuk berburu amunisi lomba patut diwaspadai. Pasalnya kungmania yang satu ini termasuk pemain lawas yang mumpuni terhadap burung dan saat ini sudah comeback dan langsung full total bermain perkutut. Kocek ratusan juta bahkan lebih sudah dibelanjakan untuk meramaikan perkutut blok tengah dan yang bikin heboh pekan lalu Selasa (09/10) saat anjangsana ke markas AKN di Sampang Madura, Budi SP lagi lagi memboyong koleksi koleksi istimewa AKN BF termasuk salah satunya jawara andalan AKN bernama Sultan yang sempat “dilepas” di Tasik dan diboyong lagi hingga ke tangan Budi SP. Transaksinya sampai Rp. 200 juta, sangat luar biasa karena produk AKN memang layak untuk itu.

BUDI SP. Borong jago Rp. 200 juta dari markas Akn BF Sampang madura

Budi SP yang juga sebagai ketua pengda Semarang menyadari bahwa apa yang dilakukan akan membuat dunia perkututan di blok tengah akan naik tensinya dan ini sangat bagus untuk meramaikan perkutut tentunya.  Dirinya memboyong beberapa burung lomba memang untuk tarung di lapangan sebab burung lomba harus di buru dan dipantau dengan seksama serta pastinya harus dibeli untuk nambah amunisi burung lomba.

SALING PERCAYA. Budi SP selalu cocok dengan produk AKN BF sampang

Setelah turun dari markas AKN BF, Budi SP juga tandang ke markas HDL BF di Menganti Gresik dan lagi lagi membongkar burung bahaya koleksi H Cholil dan setelah dipantau burung piyik langsung deal untuk tambahan koleksi muda di ProKung Indonesia. “Kesempatan mampir HDl sekalian berburu jago muda, eh kebetulan H Cholil kasih hadiah sama tim Semarang maka jawara muda simpanannya di keluarkan,” ungkap Budi SP yang juga sebagai Dirut BJP.

SERIUS DAN SERIUS BERBURU BURUNG LOMBA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement