Loading Posts...

Advertisement

     

MB Brangus Andalan Asep Sandy Domba Indah SF Joss & Bersinar Di Piala Purwakarta Istimewa

 

Murai Batu Brangus berhasil menunjukan kinerja terbaiknya pada laga Piala Purwakarta Istimewa, Minggu 30 September 2018. Awal yang baik setelah lama absen di blantika perkicauan nasional mengingat kesibukannya yang tidak bisa ditinggalkan, Brangus mampu mencuri perhatian mania Murai Batu. Di kawal langsung oleh Asep Sandy, Brangus mampu tampil apik dengan meraih dua kali kemenangan.

ASEP SANDY.  SIAP MENGAWAL LANGSUNG KEARENA LOMBA.

Berlaga di kelas ekor hitam,Brangus mampu memdominasi jalannya lomba. Dua kali turun di kelas ini, berhasil menempati tangga juara. Di kelas ekor hitam Ki Sunda, Brangus bersaing ketat dengan Play Boy dan Lettu. Kinerjanya cukup menonjol dari awal sampai akhir penilaian,membuat gacoan Kicaumania asal Cirebon ini, mampu bertengger diposisi puncak.

Begitu pun dikelas ekor hitam Media BnR. Kualitas Brangus yang sudah teruji dilapangan akhirnya  mampu menyudahi perlawananan Dewa Nias dan kembali menduduki tempat pertama. Raihan ini,membuat sang empunya Asep Sandy optmis, Brangus bisa bersaing ketat di laga even bergengsi lainnya terutama Piala Presiden Cup V.

BRANGUS. AKSINYA KEMBALI DITUNGGU MANIA MURAI BATU.

Saat ini Brangus dalam kondisi fit. Di Wilayah III yang setiap pekannya ada gelaran lomba, kemungkinan besar akan dimainkan sebelum menuju Piala Presiden Cup V. “Ya, itung-itung ajang  tes case menuju even bergengsi tanah air ini,”ujar Asep Sandy.

Brangus sendiri di Wilayah III merupakan salah satu burung mewah yang kerap menorehkan prestasi diberbagai lomba lintas EO. Sudah tak terhitung dengan jari gelar juara yang diperoleh Nrangus di Wilayah III ini. Yang jelas, kehadiran Brangus usai menelorkan dua kali juara di Piala Purwakarta, membuat peta persaingan di Wilayah III ini makin ketat. Banyak burung-burung papan atas nasional uang lahir di daerah ini.

“Mudah-Mudahan di even bergengsi Piala Presiden Cup V nanti, Brangus mampu menampilkan yang terbaik hingga bisa meraih juara,” papar Asep Sandi pada agrobisburung.com

Tinggalkan Komentar

Advertisement