Loading Posts...

Advertisement

     

MB Lamborgini Melesat di Utama & CH Turbo Melejit di Radja Cup Jakarta

 

Turbo mampu mencuri perhatian dengan merebut satu kali kemenangan pada laga Radja Cup I yang digelar di Taman Bungan Wuladatika Cibubur, Jakarta, Minggu 23 September 2018. Burung potensial milik Uda Bambu dari Bekasi mampu tampil meyakinkan. Berlaga dikelas Sangkar Spike, Turbo berhasil menduduki tempat teratas. Sejak awal digantangkan, Turbo mampu bermain apik dengan mengeluarkan lagu-lagu mewahnya hingga mampu memathakan jago-jago dari Blok Barat dan Blok Jabodetabek. Di sesi sebelumnya, Turbo hanya menduduki posisi sepuluh besar karena tampil kurang maksimal.

TURBO. MONCER SATU KALI JUARA DIKELAS CUCAK IJO.

LAMBORGINI. SUKSES DI KELAS UTAMA.

Kemenengan pun diraih oleh Murai Batu Lamborgini. Di tiket Rp 5 Juta yang merupakan kelas utama, besutan Aliandri dari Beklasi mampu nemboyongnya. Kinerja yang cukup menonjol dari awal sampai akhir, membuatnya bertengger diposisi puncak. Dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai volume dahsyat mampu ditunjukannya dengan baik. Di kelas kacer, Matrix yang merupakan burung mapan Andri Tan dari BSD Tangerang, nampaknya sulit untuk dibendung. Dalam laga ini, Matrix sukses menelorkan dua kali juara. Gaya nyeklek dan speed rapet sambil ekor buka serta ngegetar tanpa henti menjadikannya sang juri memberikan bendera koncer penuh di dua kelas yang dilakoninya.

MATRIX. REBUAT DUA KALI JUARA DIKELAS KACER.

ERAGON. PETIK DUA KALI JUARA DIKELAS ANIS MERAH.

Sementara dikelas anis merah, Eragon dan JK saling berbagi gelar juara. Di dua sesi pertama dan kedua, Eragon memberikan penampialan yang terbaiknya hingga berujung dengan juara. Andalan Bang Joe yang mengusung bendera Godzilla SF dari Malang, benar-benar menakjubkan hingga menyudahi perlawanan jago-jago Blok Barat yang notabane merupakanbarometernya kelas anis.

Data Juara Radja Cup 2018 Cibubur Jakarta LAP. A & LAP. B

BACINGA. CURI SATU KALI JUARA DIKELAS KENARI.

JK. TETAP STABIL DI ARENA LOMBA, NAIK DUA KALI PODIUM PERTAMA.

Jk yang merupakan pesaingnya pun berhasil meraih dua kali juara. Koleksi Agus Joker daro Kota Kembang ini mampu tampilapik disesi ketiga dan keempat. Kerja yang optimal dari awal sampai akhir berhak mendapatkan gelar juara. Selanjut dikelas kenari, Bacinga gacoa Jhojo dari Depok mampu mencetak satu kali juara. Bertarung dikelas Kenari STD Besar BnR Vit, ngedur sepanjang lomba sambil jalan ditangkringan  membuat sukses menjadi jawara.  abbar

 

https://agrobisburung.com/2018/09/26/data-juara-radja-cup-2018-cibubur-jakarta-lap-a-lap-b/

Tinggalkan Komentar

Advertisement