Loading Posts...

Advertisement

     

Peserta tembus 800, Syahrul Khan & AW Golden bikin kejutan di Bupati Cup VIII Pasuruan

 

Gelaran spektakuler Bupati Cup 2018 Pasuruan pada Minggu (23/09) di lapangan AURI Raci Pasuruan kembali menorehkan hasil lomba yang mengejutkan. Persiapan matang selama sebulan oleh kru Pengda Pasuruan benar benar membuahkan hasil yang luar biasa, pesertanya tembus 800 (774) peserta yang menjadi jumlah peserta terbanyak untuk gelaran LPJT (blok timur) dengan jumlah kerekan 18 blok. “Benar benar luar biasa antusias peserta Bupati pasuruan Cup dan kita menjelang sepekan H-lomba harus menambah blok lagi yang akhirnya jumlah bloknya sampai 18 blok. Dan Alhamdulillah semuanya bisa terisi,” ungkap Hari Apriyanto, ketua pengda Pasuruan

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT. Dilakukan segenap tamu undnagan dan kungmania

JUARA DEWASA SENIOR. Syahrul Khan langsung bikin kejutan lagi

DEWASA YUNIOR. Golden AW jadi yang terbaik

Turunnya jago jago handal blok timur di seri LPJT 2018 memang sudah diprediksi oleh banyak pelomba dan ini sangat membuat suasan lomba penuh “ketengangan”. Sebab mereka, terutama para joki harus bisa mengawal jago masing masing jago untuk moncer, setelah acara seremonial pembukaan lomba oleh SekdaKabupaten Pasuruan, sambutan Ketua panitia dan Ketua pengwil jatim lomba langsung berjalan seru, teriakan teriakan joki berkumandang mengiringi babak demi babak.

JUARA PIYIK YUNIOR (1-20)

JUARA PIYIK YUNIOR (21-40)

Hingga di babak penetuan di dewasa senior, jago gaek Syahrul Khan bergelan AK yang dikawal langsung sang pemilik H Aksan AKN dan Tim AKN lainnya benar benar memberikan kejutan di lomba pasuruan. Tampil tanpa celah, Syahrul Khan langsung membuat nilai tinggi di setiap babaknya, walau sempat digoyang Lir Ilir milik H Anshori Malang dan Melodi Cinta, Syahrulkan tetap melenggang ke podium utama. Lir Ilir diposisi kedua dan Melodi Cinta milik H Reyhan/H Jai harua puas diposisiketiga.

JUARA PIYIK HANGING (1-20)

JUARA PIYIK HANGING (21-40)

Setelah kejutan diberikan Syahrul Khan di Dewasa Senior yang tampil sempurna, kembali kejutan di torehkan Aw Golden milik Awong bergalng Golden yang untuk pertama kalinya melenggang ke podium pertama. Selama ini AW Golden memang turun dilomba namunbaru kali podium peertama diraihnya di even besar lagi di blok timur. Aw Golden sukses membungkam Gendawa milik H Udin Asnyar yang selama ini menguasai perebutan posisi tiga besar di beberapa kali seri LPJT, pun demikian dengan Bintang JBM bermain aman untuk merebut poin diposisi ketiga.

Data Lengkap Juara LPJT Bupati Cup 2018 Pasuruan

PEREBUTAN DOORPRIZE

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA 3 UNIT SEPEDA MOTOR

Di kelas piyik yunior, generasi emas Anak Manja Jember juga bikin kejutan, Anak Manja yang dikawal langsung Indra AM dan tim Anak Manja Jember membuat prestasi luar biasa dengan merebut posisi pertama. Diposisi kedua Dovi bergelang NPD yang juga jadi andalan Didik DPD Kraksaan Probolinggo  dan diposisi ketiga direbut Jamrud yang jadi jago tuan rumah milik H Kamto Lion BF. Kemenangan Jamrud memang menjadi pembuktian bahwa produk Lion merupakan salah satuproduk terbgaik di blok timur. Dan di kelas piyik hanging, Ombak Segoro menjadi jawara terbaik di kelasnya dengan moncer di posisi pertama.

SUASNA LOMBA

DOA PEMBUKAAN LOMBA

Di kahir lomba, Hari Aprianto mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Pasuruan yang sudah menjadikan agenda lomba perkutut Bupati Cup sebagai agenda rutin tahunan. Terima kasih kepada Djarum MLD, pakan burung Phoenix, FX Agus Raja Ring, kungmania dan segenap peserta dan pihak pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dukungan tersebut  akan tetap berjalan untuk Bupati Cup 2019 mendatang yang akan menempati lapangan Candra Wilwatikta Pasuruan, yang insyaallah hadiah utamanya Mobil.

 

 

https://agrobisburung.com/2018/09/24/data-lengkap-juara-lpjt-bupati-cup-2018-pasuruan/

Tinggalkan Komentar

Advertisement