Loading Posts...

Advertisement

     

CH Sadewa Moncer, Nyorangan SF Juara Umum Exclusive Oriq Jaya bandung

 

Sadewa tampil cukup meyakinkan pada laga Exclusive PPI Oriq Jaya yang digelar dilapangan PPI, JL. Supratman, Bandung, Sabtu 15 September 2018. Berlaga dikelas cucak ijo, jagoan E. Taryana berhasil memetik satu kali kemenangan. Bermain cukup apik dari sampai akhir dengan gaya netrok sambil ngejambul disertai speed rapet membuatnya naik podium pertama.  Sadewa sendiri merupakan salah satu burung potensial yang kerap unggul diberbagai lomba yang digelar di Kota Kembang ini. E. Taryana selaku pemiliknya pun merasa bangga atas prestasi yang diraih jagoannya selama ini. Kinerjanya yang selalu memukau dilapangan, rencananya Sadewa akan diturun di even besar yang selama ini bermain di lomba lokalan saja.

NYORANGAN SF. REBUT JUARA UMUM.

SADEWA. CURI SATU KALI JUARA DIKELAS CUCAK IJO.

“Kedepannya saya akan menurunkan Sadewa di berbagai lomba besar yang digelar di Blok Barat, terutama yang kelas cucak ijonya yang ramai peminatnya. Di Kota Bandung sendiri kelas cucak ijo kurang peminatnya hingga setiap menggantangkan burung diberbagai lomba ini pesertanya dibawah 20 peserta,”terang E. Taryana. Pertarungan sengit terjadi dikelas love bird. Guntur yang berlaga dikelas Love Bird Legend, mampu mencetak juara dengan mengumpulkan poin tertinggi. Ngekek panjang dan rajin bunyi sepanjang lomba, koleksi H. Ardha ini sukses bertengger diposisi puncak. Guntur pun tengah disipakan menghadapi lomba besar, tepatnya dilapangan  Harmony, dua pekan lagi.

GUNTUR. PETIK KEMENANGAN DIKELAS LOVE BIRD LEGEND

GAWIR. RAIH SATU KALI JUARA DIKELAS KACER.

Di kelas Murai Batu,  Joker tampil cukup mengesankan. Berlaga dikelas Legend, besutan Imam Parfum dari GBC mampu bermain cantik dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga sukses menjadi juara. Di kelas ini, Joker dalam kondisi fit sehingga mampu menaklukan beberapa burung debutan yang disesi sebelumnya tampil mempesona. Kemudian di kelas kacer, panitia yang memainkan tiga kelas masing-masing yang mendududuki tempat teratas berbeda-beda.  Dan Gawir yang bermain dikelas Kacer Boa Edan mampu mencuri satu kali juara. Dengan gaya tarung nyeklek dan speed rapet serta voilume dahsyat sukses dikeluarkannya.  Sang juri memberikan hadiah kemenangan buat Gawir.

JOKER. ANDALAN IMAM PARFUM DIKELAS MURAI BATU

Nyorangan SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Sejumlah burung handlanya mampu menjadi kampium. Dewi berhasil memetik tiga kali juara di kelas love bird paud. Dan gacoannya yang juga bermain dikelas Love Bird Paud yang bernama Dewa juga ikut menyumbangkan poin satu kali juara pertama.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement