Loading Posts...

Advertisement

      

     

Saritomo Memukau, Bintang Anyar Eksis, Raden Ontoseno Ngorbit di Malajengka

 

Liga Pantura putaran ke-7 kembali digelar di lapangan P3SI Pengda Majalengka, Bukit Cikamarang, Kab. Majalengka, Minggu, (09/09) Di lapangan belakang markas Eyang Djaber’s BF ini, kembali menjadi saksi bermunculannya burung-burung potensial produk-produk peternak dari blok Jabar. Karena melalui wadah Liga Pantura, potensi para peternak, khususnya pemula, bisa tersalurkan.

JUARA KELAS DEWASA BEBAS.

Hal itu dibuktikan oleh Tyo Bangar Bogor, Asep ASP BF Cianjur dan Widodo Cirebon. Ketiganya berhasil menguasai peringkat teratas dikelasnya masing-masing. Tyo Banggar dari Bogor, yang menurunkan andalan utamanya, Saritomo, berhasil tampil dominan dan memukau kungmania selama pertarungan berlangsung. Dikawal joki sekaligus pemoles handal, BK, Saritomo melewati babak demi babak dengan penampilan yang kurang maksimal. Hanya memperoleh bendera tiga warna hitam dibabak kedua, dan menjaga penampilan di babak selanjutnya. Sementara para pesaingnya menembel hingga babak akhir.

JUARA KELAS PIYIK YUNIOR.

Begitu pun di kelas piyik yunior dan hanging. Bintang Anyar, andalan Asep KS Cianjur, berhasil memperoleh nilai tertinggi, menyisihkan Mick Jagger, besutan Hartono Cirebon dan God Bless, andalan Susanto Cirebon. Sementara di kelas hanging, Raden Ontoseno (Widodo Cirebon/Butet) mampu mengalahkan Kuldesak (Erwin Djaya Bandung/Zeus), pesaing beratnya dalam pertarungan di kelas pemula.

JUARA KELAS HANGING.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement