Loading Posts...

Advertisement

     

     

Marem LBF produknya laris & Tawarkan PB dengan harga Rp. 2,8 jt up

 

Indonesiaku itu Kaya Raya, berbagai keragaman menjadikan rakyat Indonesia hidup makmur dan sejahtera  “gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo“ . Dan itu terwujud langsung dengan usaha breeding LB yang ditekuni oleh Gatut Maryanto  bersama bendera Marem LBF Mojokerto yang dirintisnya sejak 2015 lalu.  Dengan hanya modal Rp. 10 juta saat itu dan semua sampai saat ini kandang breedingnhya sudah ada 100 glodok yang  membuat breeder muda ini sukses mendapatkan rejeki dari breeding Lovebird.

MAREM BF. Melayani kembangkan trah trah warna trendy

KANDANG KOLONI. Dipakai mencetak trah warna PB, FC dan juga Perso serta lomba

Walau diawal breeding menyilangkan jenis paruh merah dan pakai kandang soliter, saat ini Marem LBF justru lebih fokus untuk mencetak burung burung warna yang keren.  Seperti PB – parblue (partial blue) dan juga jenis Fisheri (FC) dan tidak meninggalkan jenis jenis lainnya blue series (BS), Green Series (GS), Personata serta jenis paruh putih. Marem LBF juga menyediakan LB buat lomba dengan bahan indukan berdurasi yang bisa dibuktikan tentunya.

THE BEST PRODUK. Warna menetukan harganya

SOLD OUT. Sudah milik pelanggan !

“Kita fokus dengan breeding LB PB Dan FC yang menantang dan juga tetap menyediakan jenis LB warna lainnya dan juga LB kekekan. Karena konsumen kita adalah pemain pemain umum yang memang hobi  LB maka harga kita sangat kompetitif. Marem LBF Breed your birds !” jelas  Gatut saat mengajak agrobisburung.com ke kandang ATM-nya. Karena pelayanan sangat oke, bisa dibilang stock burung di Marem BF selalu laaris manis, jika adapun sebagian sudah milik orang yang memang belum diambil. Namun jangan Kuatir jika mampir markas Marem LBF pastinya semua konsumen akan dapat produk yang diinginkan.

TINGKATKAN PRODUKSI. Piyik Piyik dipilih untuk pembesaran

SELAU TERSEYUM. Pelayanan utama bagi Marem BF untuk pelanggannya

Untuk urusan harga jangan heran, harga LB di Marem BF sangat bersahabat dengan kantong pembelinya, cek saja harga PB (Usial 3 bulan) kisaran harganya mulai Rp. 2,8 juta up sampai kualitas terbaik 5 juta ke atas. Untuk LB FC harga mulai Rp. 450 Rb sampai Rp. 1,7 juta (non trah PB), jika ada trah PB-nya harganya mulai Rp. 1 juta (Harga terendah pasaran LB). Gatut mengingatkan bahwa harga LB itu fluktuasi /naik-turunsesuai trend yang terjadi.

MATERI KOLONI. Kandang kandang utama mencetak warna spesial dipilih indukan berkualitas

TRAH YANG LAGI TREN.

Ada harapan yang ingin ditularkan gatut kepada generasi muda kekinian, kita wajib menjaga populasi Burung jadilah breeder muda Indonesia. Rejeki bisa datang dari mana saja termasuk dari breeding/beternak LB, cari rejeki sambil menjaga populasi, salurkan hobi  tanpa gengsi. “ Ayo anak bangsa terutama pemuda Indonesia (peternak muda) untuk menekuni breeding. Kita tidak tenar sing penting lancar. Rejeki ada yang ngatur,” tutur Gatut yang juga bagian dari KLM (Kamunitas LB Mojokerto).

Tinggalkan Komentar

Advertisement