Loading Posts...

Advertisement

     

Kresno Gugah, Wali & Kyai Santang bertarung seru di Grebeg Sudiro Ponorogo

Mengambil agenda rutin tahun baru Hijriah tahun 2018/1440 H kembal pengda Ponorogo menggelar latber Grebeg Sudiro di lapangan perkutut pengda Ponorogo pada Minggu (02/09). Gelaran yang dihadiri berbagia kungmania dari blok timur dan beberapa kota terdekat seperti Solo ikut meramaikan jalannya lomba serta menampilakn keseruan peratunga seru dari masing masing jawara yang diturun di 4 kelas yang di buka panitia.

JUARA DEWASA SENIOR

Di dewasa senior, Kresno Gugah jawara milik Barlian K Kudus mampu memenangi pertarungan seru dengan menempati posisi pertama, Mahesa milik Bambang dan Raja Salman yang sempat berkejaran merebut tiga besar akhirnya harus puas diposisi kedua dan ketiga. Raja Salman yang sempat kencang di diawal babak kalah kenceng dengan Kresno Gugam yang berkak posisi pertama.

Di dewasa yunior, Wali debutan milik H Sutrisno Kediri membuaty kejuatan di kelasnya tampil dengan peforma terbaiknya Wali bisa membungkam Zico dan Hasta Gatra di posisi kedua dan ketiga. di piyik yunior, jago tuan rumah Kyai Santang milik H Siswoko Alami BF dengan kemampuannya bisa mencuri pioin kemenangan untuk tuan rumah. dan di kelas piyik hanging, Menara Kudus melengkapi kemenangan Tim Barlian K Kudus setelah mengemas kemenangan di dewasa senior.

JUARA DEWASA YUNIOR.

JUARA PIYIK YUNIOR.

Di akhir lomba Sis Alami mewakili pengda Ponorogo sangat apresiasi kepada semua kungmania yang sudah hadir di opPonorog dan kru lomba yang sudah menyiapkan lomba dengan matang. “Semua berjalan sesuai rencana dan sekali lagi terima kasih kepada semua pendukung lomba dan sampai bertemu pada even berikutnya di Ponorogo,” kata Sis Alami yang juga mengantarkan salah satu produk terbaiknya menang diposisipertam piyik yunior.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement