Loading Posts...

Advertisement

     

Full Kekek Mania di 9 Kelas LB, Launching ILF Madura Sukses

Semarak kicau mania dan kekek mania Madura semakin gegap gempita saja lepas pertengah tahun 2018 ini.  EO dan jogo jago handal bermunculan satu persatu termasuk ILF yang pada Jum’at (24/08) lalu melounching ILF Madura.  Menempati gantangan di dsn Baeler,  Lombanh Daja,  Galis Bangkalan acara lomba lounching ILF Madura berjalan meriah dan sukses. “Alhamdulillah gelaran ILF Madura bisa meriah dan peserta dikelas LB sanga luar  biasa.  Terima kasih tretan semua yang sudah hadir di lounching ILF Madura, ” ucap Rohman Indra M01 keta ILF Madura.

KRU PANITIA DAN JURI

Lovebird Jenny Milik Dayat KKBC Feat SPLN Madura. Juara 1. Di kelas lovebird B. sekaligus mendapatkan hadiah 2 ekor lovebird + Sangkar.

Kelas LB yang membuka 9 kelas tak menyisakan tiket satupun semua benar benar full pesertanya.  Di kelas LB dewasa main 4 sesi dan di kelas LB Pauf main 5 sesi. Di 9 sesi kelas LB ini Jago jagi handal di seputaran Blega dan Madura turun full team untuk Mendukung hadirnya ILF Madura.

PEMENANG DOORPRIZE SANGKAR LOMBA

Dikelas LB Paud pertarungan sangat sengit, hampir di semua kelas juara pertamanya berganti burung. Hanya Ucrit milik Mr. Bayu dari Leggung BC yang sukses nyeri di LB Paud A &E.  Di LB dewasa A,  Amora milik Hawari Mayor 86 SF menjadi penguasanya.  Di LB B Jinny milik Dayak KKBC SPLN Madura menjadi terbaik pertama.

SUASANA LOMBA

SUASANA REKAT DAN TIKETING

Di akhir lomba Rahman Indra mengatakan bahwa dirnya sangat terkesan dengan antusias kicau mania dan Kekek mania dengan jumlah peserta panitia LB ring yang membludak. ” Terima kasih tretan semuanya karena lewat hobi kicauan dan LB kita semua bersahabat, ” ucap Rahman Indra di penghujung acara lomba

JUARA LB PAUD D. Jenny berkuasa penuh

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement