Loading Posts...

Advertisement

      

     

Persiapan Bupati Cup (6/6), P3SI Pengda Majalengka Silaturahmi dengan Sekda & Dandim 0617

MAJALENGKA, agrobisburung.com – Belum lama ini pengurus P3SI Pengda Majalengka melakukan silaturahmi dengan dua tokoh masyarakat Majalengka. Rombongan pengurus yang dipimpin langsung ketua H. Iwan I-One BF bersilaturahmi ke kediaman Sekertaris Daerah (Sekda) Kab Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, M.M, Rabu (28/4) malam lalu. Kemudian, diwaktu yang bersamaan Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, turut hadir dikediaman Sekda untuk ikut bersilaturahmi dengan kungmania Majalengka.  “Alhamdulillah, para pengurus P3Si Pengda Majalengka berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman Sekda Majalengka. Tidak lama kemudian Dandim 0617:menyusul. Jadi kita semua berkumpul disini,” jelas Budi, humas P3SI Pengda Majalengka.

Kungmania Majalengka foto bersama Sekda & Dandim 0617 Majalengka.

H. Iwan I-One BF, selaku ketua P3SI Pengda Majalengka, menuturkan, agenda utama kunjungan ini adalah silaturahmi para pecinta burung perkutut dengan pihak Pemkab Majalengka yang diwakili Sekda, dalam rangka persiapan menjelang digelarnya konkurs seni suara alam burung perkutut tingkat regional yang bertajuk Bupati Cup, yang rencananya akan berlangsung 6 Juni 2021 mendatang.  “Kami mewakili kungmania Majalengka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana digelarnya lomba Bupati Cup, 6 Juni 2021 nanti. Alhamdulillah,  Sekda menyambut baik dan siap mendukung penuh,” ujar H. Iwan.

Penyerahan cinderamata kepada Sekda Majalengka.

Penyerahan cinderamata kepada Dandim 0617.

Dukungan penuh dari pihak Pemkab Majalemgka selain dalam bentuk moril maupun materil. Pemkab Majalengka akan men-suport doorprize untuk memeriahkan gelaran nanti. Bahkan, direncanakan Bupati H  Karna Sobahi akan hadir langsung didampingi Sekda dan Dandim 0617.  “Insyaalloh Bupati akan hadir langsung didampingi Sekda dan Dandim 0617 juga akan hadir,” ungkapnya. Dalam kesempatan ini, H. Iwan mewakili kungmania Majalengka menyerahkan cinderamata berupa sangkar dan burung perkutut untuk Sekda dan Dandim 0617. Penyerahan dilakukan langsung oleh H. Iwan kepada Sekda Drs  H. Eman Suherman, M.M. dan Dandim 0617 Letkol Inf. Andik Siswanto. AB-AMA

Suasana silaturahmi.

Tinggalkan Komentar

Advertisement