Loading Posts...

Advertisement

     

     

“Burung Bandel” X-Pander Pasca Mabung Tanpa Adaptasi Retas Juara Di Piala Pasundan 4 Bandung

PEKALONGAN, agrobisburung.com – Satu lagi perwakilan dari jawa tengah yang mengukir prestasi di Piala Pasundan 4 Bandung mampu menjadi talenta hebat untuk daerahnya. Adalah team asal kota Pekalongan yang namanya mungkin sudah tak asing lagi di kancah pertarungan kelas bultrok cucak hijau yaitu Putra Ghofur SF dengan maskotnya cucak hijaunya X-Pander yang telah banyak mengukir prestasi di berbagai event baik di skala regional maupun nasional kini kembali tampil atraktif dengan jubah barunya mampu mendominasi beberapa kelas yang diikutinya.

PG SF Pekalongan tanpa persiapan pulang borong juara

Dengan torehan juara 1 dikelas Sangkuriang, juara 2 di kelas Radja Company, juara 5 dikelas Gass Poll A dan juara 8 kelas Radja Milet B, sebenarnya ada sedikit keraguan di benak sang mekanik M.Naseh untuk menurunkan X-Pander di bumi pasundan ini mengingat cucak hijau satu ini baru kelar mabung, terakhir mengukir prestasi di Paris D’Java Yogyakarta kala itu X-pander  sudah jatuh bulu beberapa helai dan sejak saat itu X-Pander total beristirahat.

Oni PG terima kasih untuk semua team PG SF

Melihat jadwal event ke depan cukup padat Mochamad Bagus memutuskan untuk men take over amunisi baru dari pemain Salatiga yang diberi nama Wira Rimba tentunya dengan seijin sang pentolan Oni PG untuk melapisi X-Pander selama masa mabungnya. Sempat main beberapa kali akhirnya Wira Rimba cucak hijau yang di gadang gadang bisa menggantikan X-Pander selama  masa mabung akhirnya juga harus diistirahatkan karena rontok bulu juga. Sempat putus asa dan memutuskan untuk absen dari Piala Pasundan 4 ini karena tidak ada amunisi yang dibawa untuk menyambangi event kolosal gawenya Radja Company.

Tanpa di duga X-Pander menunjukkan tanda tanda positif H-2 sebelum lomba, berkat kepiawaian sang mekanik M. Naseh melihat kondisi X-Pander  yang mulai menunjukkan aura positif akhirnya Oni PG mengkomando teamnya berangkat ke tanah Pasundan. Main disesi awal cukup baik untuk burung dengan kondisi bulu masih baru dan masuk di posisi kedua kelas Radja Company dan langsung digenjot di sesi selanjutnya kelas Sangkuriang penampilan X-Pander makin menggila meskipun tampil kurang ngentrok karena kondisi bulu baru. Tetapi gelontoran materi yang dibawakan panjang panjang dengan ditunjang volume yang cukup lantang mampu menempatkan X-Pander di posisi pertama. Hanya saja di sesi berikutnya powernya menurun  dan harus puas di urutan ke 5 dan 8, “maklum bulu baru mungkin tenaganya belum pulih betul” ucap M.Naseh sang perawat X-Pander.

Dihubungi agrobisburung.com lewat daring (dari jaringan/telepon) Oni PG merasa lega  X-Pander bisa memberikan yang terbaik meskipun dengan bulu masih baru, “terima kasih untuk semua team PG SF yang sudah berjuang di Bandung” tuturnya, kedepan Pentolan Dari Putra Ghofur SF Pekalongan ini akan memboyong teamnya untuk berjuang kembali di gelaran BOLALI#1  Klaten pada 25 Oktober mendatang, “Nanti kita lihat di Klaten semoga amunisi dari kami bisa menyumbangkan prestasi lagi” menutup percakapan. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement