Loading Posts...

Advertisement

     

“Hilang” Dari Hingar Bingar Dunia Hobi, Ternyata Ini Yang Dilakukan Pentolan Dream Sengon Group

JOGJA, agrobisburung.com – “Menghilang” dari kancah hobi burung, Tito Sudarmanto atau sering disebut Mr.Dito sempat jadi perbincangan banyak khalayak. Kicaumania yang melejit di Piala Raja XX dengan aksi borong juara ini memang tiba tiba saja “menghilang” dari hingar bingar serunya kancah perburungan nasional dari isu yang kurang sedap sampai jatuhnya kerajaan bisnis yang dibangunnya Dream Sengon Group sampai tak bisa lagi berkiprah di di dunia hobi ini.

Tito Sudarmanto Daiantara Bisnis Dan Hobi Burung

Minggu (4/10) secara mengejutkan dan tanpa sepengetahuan banyak orang  Dream Sengon Group telah meresmikan cabang pertama Dreamphone di Raya Bantul, Yogyakarta. Apa yang dilakukan Mr Dito merupakan sesuatu yang dipertimbangkan matang, hobi burung terus dilakukan namun roda bisnis yang digelutinya terus dikembangkan. Kalau dirunut perjalanan kerajaan bisnisnya dari Albasia, Properti, Ayam petelur, Migas, Transportasi dan sekarang melebarkan sayap di dunia digital berupa gerai cellular membuktikan bahwa Dream Sengon Group pimpinan Tito Sudarmanto belum hilang bahkan bisa dikatakan lebih berkembang.

Lebarkan Sayap DreamPhone

Mengundang Khusus pewarta agrobisburung.com untuk menyaksikkan peresmian cabang pertama Dramphone menegaskan bahwa  ini adalah salah satu usahanya di tengah pandemi dengan membuka lapangan pekerjaan di area Yogyakarta dan Bantul khususnya. Dari gerai pertamanya di Ds.Sanden, Bantul memiliki prospek menjanjikan dan rencana kedepan pria humble ini sudah menyiapkan  10 gerai, salah satunya yang baru saja diresmikan di Jl Raya Bantul dan dalam waktu dekat akan merambah ke seluruh penjuru kota Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

Buka Lapangan Pekerjaan Ditengah Pandemi

Disinggung tentang eksistensinya di dunia hobi Tito sudarmanto mengatakan tetap akan tampil mengingat hobi burung adalah hobi yang sangat menyenangkan menurutnya. “Saya tidak mungkin melupakan dunia burung, sementara saya konsentrasi di bisnis dulu mungkin ini bisa  membantu banyak orang dengan cara bergabung dengan kami, dan nanti ada waktunya saya kembali meramaikan hobi burung yang saya cintai. Mr.Tito Sudarmanto menutup percakapan. AB-AGU/jun

Cabang Terbaru Dreamphone

Tinggalkan Komentar

Advertisement