Loading Posts...

Advertisement

 

“Go Internasional” Sukses Jhony Joyo BF Semarang bersama ” Jamu/pil Joyo “

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Kiprah kungmania yang satu ini hobi perkutut benar benar mendalam, diawali sebagi pemain burung di blok timur menjadi awal kesuksesan Jhony Joyo. Setelah memilih untuk hijrah ke Semarang Jateng hobi perkutut yang ditekuninya semakin besar dan sejak itulah sebuah produk jamu gurah joyo mulai diproduksi. Saat awal produk jamu diproduksi ada seorang tutor yang mendukung Jhony untuk memproduksi jamu buatannhya, adalah Mustari Sawilin yang juga sesepuh kungmania Semarang Jateng. “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Mustari karena berkat dukungannya apa yang saya kerjakan sekarang menjadi kebanggan buat saya dan juga sangat bermanfaat buat kungmania Indonesia dan juga asia. Apalagi produk Joyo sudah go internasional ” kata Jhony di markasnya.

KELUARGA BESAR JHONY JOYO YANG DISUPPORT PENUH KELUARGA
PRODUK JAMU.PIL JOYO

Selama produksi selama 4 tahun sudah ada 4 produk andalan Jhony Joyo yang laris manis pemasarannya, bahkan keempat produk Joyo juga laris manis go internasional di beberapa negara tetangga (Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand).  Keempat produk Jamu Joyo tersebut adalah Jamu Gurah Joyo, Jamu/pil  Super Gacor Joyo, Jamu, Jamu/Pil Sakit Joyo dan Pil /Jamu Super Breeding Joyo. Semua produk jhony joyo tersebut dibuat dari bahan bahan dedaunan alami yang memang mempunyai khasiat khusus dan yang utama adalah semua bahan jamu/pil Joyo tidak memakai bahan pengawet. Sehingga diharapkan ketika segel sudah dibuka sebaiknya produk Joyo disimpan di dalam lemari ES biar kualitasnya tetap di jaga.

JOYO BF SEMARANG

Selain sukses dengan produk jamu/pil joyonya Jhony Joyo juga suskes mengembangkan produk ternaknya. Bermaterikan trah trah berkualitas seperti dari Atlas Bf, Makita Bf, White Horse Bf, Cakrawala Bf, Cristal Bf, HDL Bf, RBJ Bf & KS Bf  produk ternak Joyo sudah bisa mengukir prestasi di lapangan. “Alhamdulillah walaupun dengan materi ala kadarnya Joyo BF masih bisa tampil dengan maksimal dan jawara Jolosutro, Singo Barong & Singaparna & lainya sangat mewakili produk joyo di lapangan lomba,” promo Jhony

Tinggalkan Komentar

Advertisement