Loading Posts...

Advertisement

      

     

Putra Madura, Dovi & Upin Ipin Melenggang Manis di LA Cup Pasuruan

Bertarung sengit  di gelaran konkurs perkutut pada Minggu (26/08) di LA Cup 2018, Lekok Pasuruan jawara handal Putra Madura milik H Azis AZ Pamekasan yang turun di dewasa senior benar benar tampil gemilang. Salah satu burung terbaik di blok timur ini dengan lihainya menguasai jalannya pertandingan. Pun demikian dengan Dovi milik Didik NPD Krejengan Kraksaan Probolingg sukses menaikkan pamor produknya ke pentas tertinggi d blok timur. Termasuk pula Upin Ipin yang jadi produk istimewa MIG Paiton milik Andri Indrawan melenggang manis di piyik hanging.

JUARA DEWASA BEBAS. Putra Madura menguasai jalannya lomba

PHOENIX Pakan dan Multivitamin Burung

TIM AZ Menerima Piala Kemenangan Putra Madura

Kemenangan Putra Madura di dewasa senior sudah diprediksi sejak babak pertama, dengan kemampuan tarungnya Putra Madura bisa dengan mudah menjadi juara pertama. Lir Ilir milik H Anshori yang dalam beberapa kesempatan lomba juga ngotot meraih poin penuh di Lekok Pasuruan harus puas diposisi kedua bersama Bungas milik Iqbal/H Halidi Bamara BFPasuruan.  Di piyik yunior, kecepatan utama Dovi saat tampil di LA Cup menjadi senjata andalannya untuk menang di kelasnya, Sultan milik Didik Sumenep yang sudah mati matian menggempurnya harus puas diposisi kedua bersama Bintang Timur debutan muda milik H Azis tim AZ BF Pamekasan.

JUARA PIYIK YUNIOR. Dovi jadi pembuktian produk NPD di blok timur

JUARA 1 PIYIK YUNIRO. Produk NPD BF Krejengan Probolinggo Menang

CAK GOENDUL. Alhamdulillah masuk di jalur juara

Di kelas piyik hanging, tiga besar diisi oleh jago jago muda yang prospeknya bisa diandalkan, Upin Ipin milik Andri Indrawan dengan kemampuan anggunnya di atas rata rata bisa memenangi pertarungan 3 besar di piyik hanging. Badai Biru milik Benny M Surabaya yang juga mengawal langsung Badai Biru harus puas diposisi kedua bersama Chengho milik Djanuri Sulta BF Surabaya.

JUARA PIYIK HANGING. Upin Ipin jadi senjata utama MIG BF Paiton milik Andri Indrawan

DAPAT DOORPRIZE

Kemeriahan lomba benar benar terasa, Hari Pariyanto selaku ketua pengda Pasuruan sangat berterima kasih kepada Kungmania Lekok dengan kru lombanya yang sukses dengan LA Cup. Terima kasih kepada Phoenix bird food yangs sudah support pakannya, rokok LA dan PT. BANK BNI seluruh kungmania yang hadir di Pasuruan. “Sekali lagi terima kasih kepada semua kungmania, sponsor dan pendukung lomba LA Cup yang sukses gelarannya sampai bertemu kembali pada even berikutnya gelaran Bupati Pasuruan Cup 2018 pada 23 September mendatang,” ajak Hari Aprianto ketua pengda Pasuruan yang diamini Gus Najib, ketua lomba yang juga pengasuh Ponpes Roudhotul Mushthofa Lekok Pasuruan.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para pendukung lomba, khususnya Poenix dan BNI yang sudah spoort doorprizzze berupa 1 TV Led, 1 Kompor Gaas, 1 Magiccom, kipas angin dan setrika listrik. Kami berharap selaku panitia jainan kerjasama ini bisa berlanjut pada masa mendatang untuk menjadi sponsor tetap di lomba lomba perkutut seperti LA Cup di Lekok Pasuruan. Sekali lagi terima kasih kepada Bank BNI atas supportnya,” papar Gus Najib di akhir lomba

SUASANA LOMBA

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement