Loading Posts...

Advertisement

     

PIALA KAPOLRES CIREBON: CH Rocky Jadi The Best Pantura, Bocah Gendeung Mewah di MB Kelas Utama

Cucak Hijau (CH) Rocky tampil cukup mentereng. Dua kali turun, besutan H. Kamto sukses menelorkan dua kali kemenangan pada laga Piala Kapolres Cirebon yang digelar Radja, bertempat di Mapolres Cirebon, Sumber, Minggu 19 Agustus 2018.

JUARA MURAI BATU KELAS UTAMA. BOCAH GENDENG. REBUT JUARA DI KELAS KAPOLRES.

ROCKY. KUASAI KELAS CUCAK HIJAU.

Keberhasilannya membuat peta kekuatan kelas Cucak Hijau di Wilayah III dan Pantura semakin sengit. Banyak jagoan dari Wilayah ini yang berhasil moncer di pentas nasional. Rocky merupakan salah satu jagoan H. Kamto yang terbilang cukup stabil di jalur juara dan juga salah satu CH the best di Pantura. Dikawal Dyo di lapangan, Rocky mampu menampilkan yang terbaik. Ngejambul sambil ngetrok dari awal sampai akhir mampu ditunjukannya dengan baik hingga berujung dengan kemenangan.

ABIMANYU. CURI SATU KALI JUARA DIKELAS MURAI.

Kesuksesan pun diraih oleh SBF. Dikomandai Amar dan Hary TJ, gacoannya dikelas kenari yang bernama Durex dan Rockstar menuai kemenangan. Durex yang berlaga di kelas Kenari Kecil Kanit tampil cukup mewah dari awal sampai akhir. Ngedur sambil jalan ditangkringan mampu ditonjolkannya hingga juara pun dapat diraihnya. Begitu pun dengan Rockstar. Kerja dari awal sampai akhir membuatnya bertengger diposisi teratas. Keduanya pun siap membawa pulang gelar juara lagi yang rencananya kan turun di Piala Kapolres Kuningan, pekan depan.

SBF. DUREX DAN ROCKSTAR NAIK PODIUM DI KELAS KENARI.

Sementara dikelas Murai Batu, terjadi pembagi gelar juara. Di kelas Kapolres yang merupakan kelas utama, Bocah Gendeung tampil cukup meyakinkan dengan meraih juara. Bermaterikan lagu mewah, andalan Ating yang mengusung bendera Martel SF mampu berada diurutan teratas. Kerja yang maksimal dari awal sampai akhir membuat sang juri memberikan koncer penuh.

VOLTUS. TAMPIL MENTERENG DI KELAS MURAI BATU KASAT.

Di Kelas Kasat, Voltus milik Nicko dari SJE SF pun mampu menelorkan juara. Bermaterikan lagu mewah dan volume keras mampu dibawakannya sampai menembus sudut lapangan. Sejak awal digantangkan, gacoan anyar Nicko SJE SF, langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya bahkan sampai akhir pun tetap konsisten penampilannya.

SUASANA LOMB MURAI BATU

Kemudian Abimanyu yang pada sesi sebelumnya menempati urutan ketiga dan dua kali menjadi runner-up, namun di kelas Kanit yang meruapakan sesi terakhirnya, gacoan Ari Family keluar sebagai juara. Kinerjanya yang paik selalu ditunjukan disesi ini hingga juara pun dapat diraihnya. Kondisi fit membuat Abimanyu pun siap merlangkah ke even besar Piala Kapolres Kuningan (26/8).

Gelaran yang dikomandai Robby berjalan dengan sukses dan lancar. Tetapi kesuksennya tidak dibarengi dengan data juara yang begitu sangat penting bagi kicaumania. Dan Panitia pun nampaknya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kicaumania yang jagoannya masuk tidak ada datanya baik di media online maupun medsos.

“ Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya data juara tidak bisa di upload di media online dan medsos. Kedepanny akan saya perhatikan mengingat data juara begitu penting bagi kicaumania,”ujar Robby.

Tinggalkan Komentar

Advertisement