Loading Posts...

Advertisement

      

     

LB Paud Sulis Sabet hattrik, LB Blust Nyeri Di 3th Anniv. Modung Bc

Tampil elegan di gelaran 3th Anniversary Modung BC Blega, Bangkalan Madura pada Minggu (19/08), LB Paud Sulis milik H Mat dari Noreh BC langsung membuat angka hattrik dipenampilannya. Moncer di kelas LB Paud B, C dan E membuat debutnya sangat sempurna karena mencetak Hattrik. Pun demikian dengan Blust milik Bang Jali dari BJG SF mengemas kemenangan Nyeri di LB B & E. Tampilnya jago jago tebaik di sekitaran Blega ini membuat suasana lomba semakin Gayem bahkan sang leader lomba Pa’ong mengatakan bahwa lomba 3th Anniversary ini sebagai bentuk eksistensinya (Modung BC) di dunia hobi burung.

SUKSES DAN MERIAH. Panitia bersama juri dan pihak koramil serta polsek Modung

AKSI MENGANNTANG BURUNF LB AKSI BEBAS.dilakukan langsung oleh Polsek Modung & KoRamil Modung

Sebegai bentuk apresiasi buat kekek mania dan kicau mania di omba 3th anniversary juga dibarengi pemberian penghargaan kepada insane burung sebagai yang terbaik. Setelah melalui pertimbangan dan penilaian dari juri, kru panitia diputuskan bahwa love bird paud terbaik durasi diberikan kepada Pastor milik K-Chong Seruntuhan BC Bangkalan dengan nilai poin 3080. Sedangkan utuk kategori love bird dewasa durasi terpajang diberikan kepada Blust, orbitan Bang Jali BJG SF Bangkalan.Predikat ini disandangkan setelah Blust berhasil mengeluarkan durasi panjang pada kelas love bird B dengan skor nilai 1580.

3th Anniversary Modung BC Bangkalan sukses hadirkan even banjir hadiah.

THE BEST DURASI PANJANG. Penyerahan trophy juara durasi terpanjang kelas love bird dewasa dan paud.

JUARA BOB. Peraih juara Best Of the Best kelas Love Bird dewasa.

Sementara pertarungan di kelas kicauan tetap seru, di kelas Cendet A, Supersonic milik H Faroz Good Father yang ikut meramaiakan ekesistensi 3th Modung BC melenggang di kelas Cendet A. di kelas Murai Batu, Shona dan Pelor berbagi posisi pertama di kelas Murai Batu A dan B. Alien dan Arsenal juga ikutan berbagi kemenangan pertama di kelas Cucak Hijau A & B

Noreh BC ikut memberikan dukungan pada gelaran Modung BC.

: H.Azis SF berhasil loloskan jago miliknya pada posisi daftar kejuaraan

Di akhir lomba Mansur S, ketua Modung BC menyampaikan bahwa gelaran ini sebagai wujud rasa terima kasih atas eksistensi Modung BC. “Usia tiga tahun bagi Modung BC harus disyukuri dengan cara memberikan kesan baik kepada kicau mania. makanya kami gelaran acara tiga tahun Anniversary Modung BC dengan berbagai bonus dan penghargaan,” jelas Mansur yang diamini oleh Pa’ong ketua panitia dan seluruh kru yang bertugas.

Rois Kamal sukses antara jago-jago Ring Akya moncer di kelas Paud dan Kacer.

Pamor BC memberikan banyak bonus di kelas love bird paud.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement