Loading Posts...

Advertisement

     

Pengda Blitar Cup 2018 : Sharana & Bintang JBM Menang Tanpa Perlawanan

Mencari arena pertarungan baru selalu dilakukan jawara jawara LPI untuk menemukan settingan paling pas ketika sudah bertarung di laga LPI. Lihat saja bagaimana aksi Sharana bergelang TGM yang merupakan jago andalan tim JBM Galis Bangkalan pada Minggu (19/08) di lapangan Sentul Blitar sangat hebat. Dikawal langsung Holik dan Rouf Sharana tampil tanpa perlawanan berarti dari jago jago lainnya. Pun demikian juga Bintang JBM yang turun dengan target menang justru bertarung hebat tanpa diganggu lawan lawannya.

JUARA DEWASA SENIOR.

Di kelas dewasa senior walau Sharana melenggang sendirian merebut podium utama, namun pendatang baru Lexus bergalang TL milik Erwin Cakrawala sangat brilian penampilannya. Justru perebutan posisi kedua dan ketiga antara Lexus dan Lir Ilir jebolang SU BF Malang milik H Anshori ini memperlihatkan pertarungan sengit. Karena Sharana sudah tak mungkin dikejar maka terjadilah pertarungan sengit Lexus dan Lir Ilir.

Di dewasa yunior, Bintang JBM bergelang Cristal yang dikawal langsung sang pemilik HM Amin Faisol benar benar memenuhi targetnya menang, duo jawara milik H Udin Gunung Mas dan Gendawa yang sejak start juga menekan Bintang JBM tetap tak menggoyahkan laju andalan tim JBM Malang tersebut. Dan dipenghujung lomba Gunung Mas dan Gendawa harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Di kelas piyik yunior, Raja Arab milik H Abu Bakar Pamekasan yang jauh jauh turun di Blitar memang sangat memuaskan sang  pemilik, turun dengan kemampuan tarung di atas rata rata mengantarka Raja Arab merebut posisi pertama. Disusul Bunga Desa milik Ing/Andri bergelang RPM dan Hajar Bro milik H Komarudin bergelang Amuse diposisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR.

Sementara di kelas piyik hanging, Ombak Segoro milik Holik bergelang JBN sukses melengkapi kemenangan jago utama tim JBN di Senior. Ombak Segoro tak memberikan kesempatan pada Sekartadji yang sejak awal babak memberikan ancaman pada Ombak Segoro, namun dengan kemampuannya Ombak Segoro bertengger diposisi pertama, kedua Sekartaji dan ketiga Sinar bulang milik H Syahri Mojokerto.

Diakhir lomba Anton WDN, ketua panitia sangat memberikan aprisiasi ucapan terima kasih atas dukungan kungmania blok timur yang sudah hadir di PLJT Blitar. Terima kasih kepada spsnsor spanduk dan juga produk pakan nasional Phoenix yang sudah memberika support pakannya untuk kegiatan lomba. Dan juga Anton mengucapkan sukses dan selamat kepada para pemenang lomba dan pemenang doorprize lomba. “Sukses selalu perkutut Indonesia, sampai bertemu kembali di laga laga lainnya di Blitar,” ucap Anton WDN yang diamini ketua pengda Blitar dan juga pengurus Pengwil Jatim yang hadir di Blitar.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement