Loading Posts...

Advertisement

     

Merbok Asean Datang ke Bali, Asean Cup Diusulkan Digelar di Bali

LPI Cinta Satwa – Bupati Badung Cup 2018 di Badung Bali Sabtu-Minggu (11-12/08) yang dibuka langsung Wakil Bupati Badung, Suiasa serta dihadiri  juga anggota DPRD Badung, beberapa kepala dinas terkait, Kungmania, Merbok Thailand, Malaysia, Singapura beserta jajaran pengurus P3SI Pusat, Pengwil Bali. Kehadiran merbok Asean di Bali memang menarik perhatian kungmania terutama H Tholib TL BF Thailand Selatan yang saat ini produknya lagi booming di Indonesia. Bahkan dalam sambutannya sebelum pelepasan burung sebagai tanda dimulainya lomba Wakil Bupati Badung menanggapi langsung pelaksanaan Asean Cup tahun 2019 bisa di gelar di Bandung Bali.

MERBOK PERKUTUT MANCANEGARA.

“Kita sangat welcome atas ajakan ketum P3Si untuk gelaran lomba perkutut Asean Cup bisa digelar di Bali dan pemkab Badung akan mendukungnya. Kalau lombanya di gelar di Badung semua pemain nginapnya juga harus di Badung,’’ gurau Wakil Bupati   Suiasa di sela sambutannya.

SAMBUTAN WAKIL BUPATI BADUNG. Siap menjadi tuan Rumah Asean CUp lomba Perkutut

Hal senada disampaikan terlebih dahulu saat ketum P3SI , H Zainuri Hasyim mnenyampaikan kata sambutan bahwasaannya, gelaran nasional Cinta SAtwa Bupati Badung sangat bagus gelaran dan untuk kesuksesan ini ketum P3SI mengucapkan terima kasih. Dan jika berkenan di tahun 2019 Indonesia kembali mejadi tuan rumah Asean Cup dan penyelenggaraannya bisa di gelar di Badung Bali jika dapat restu dari Bupati Badung.

Tinggalkan Komentar

Advertisement