Loading Posts...

Advertisement

     

Ilegal Ulangi Aksinya, Gendawa Amankan Poin di LPI Cinta Satwa Bupati Badung Bali

Turun full team ngluruk LPI Cinta Satwa-Bupati Badung Cup 2018 di lapangan Anbianbase Badung Bali pada Sabtu (11-12/08) melengkapi kemenangan Ilegal jawara milik Titi AL Semarang . Kemenangan Ilegal yang bergelang HDL ini memang sebuah prestasi buat Titi ALF karena secara konsisten selalu ada jago yang melejit di LPI untuk tim ALF. Bahkan kemenangan di Bali bagi Ilegal sebuah pembuktian bahwa Ilegal salah satu burung terbaik saat ini dan di pertengah LPI 2018 poin LPI Ilegal terus meroket ke tiga besar. Gendawa milik H Udin Ansyaryang dikawal lagsung Fauzan memang lebih menargetkan memebawa poin penuh dari Bali dan itu dibuktikannya dengan mengalahkan lawan lawannya.

TARIAN PENYAMBUT TAMU.

TIM ALF “ILEGAL”. Sukses antarkan Ilegal menjadi juara di seri LPI 2 kali

DEWASA SENIOR. Ilegal kembali menang di seri LPI

Pertarungan sengit  terjadi di semua kelas lomba, Ilegal yang unggul atas Misteri Cinta bergelang WI milik Sendi/Kuncoro Cilegon sangat puas dengan aksi jagonya. Perjalanan panjang dari Cilegon ke Bali benar benar impas. Rindu Hati bergelang Wahyu milik H Iwan Jombang yang sempat bertarung sengit denga Ilegal harus puas posisinya berada di nomor tiga.

DEWASA YUNIOR. Gendawa memenuhi targetnya mencuri poin penuh LPI di Bali

JUARA PIYIK YUNIOR.

Di dewasa yunior, Gendawa milik H Udin dengan torehan bendera tertingginya mampu mentekel Putra Klungkung yang notabenenya adalah andalan tuan rumah Bali.  Walau hanya di posisi kedua Suparlan sang pemilik Putra Klungkung sangat puas jagonya bisa masuk di 2 besarnasional.  Sementara Oke Jhon bergelang Cakrawala milik Gus Wahid Sumenep menempati posisi ketiga.

JUARA PIYIK SENIOR.

JUARA PIYIK HANGING.

Di lomba sabtu sore, kelas piyik senior, aksi Mayapada milik Junaidi kades kamis Sampang sagat lega perjalanan jauh dari Sampang Madura menuju Bali terbayardengan kemanangan jagonya. Mayapada mampu melengserkan Jengis Khan milik Sugiri dan Ababil mil Z Abidin dan keduanya harus berada diposisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik yunior jago handal Putra Klungkung bergelang Pattimura milik Suparlan Bali melenggang manis di puncak juara, Putra Klungkung unggul atas Kopi Walik milik Santos Imoba Surabaya dan Arimbi milik H Umar Faruq Sampang.

BADROP LOMBA LPI CINTA SATWA BALI.

SALING DUKUNG DAN BEKERJASAMA. Pengwil Bali, Mega Phoenix dan ketua umum P3SI kosisten dengan hobi perkutut

 

DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

Di kelas paling seru piyik hanging  jawaranya adalah muka muka baru, di posisi pertama, Mr Ahung milik Aldo bergelang AD Klaten memenangi pertarungan sengit di kelas piyik hanging. Chengho milik H Jainuri Surabaya yang untuk pertama kalinya turun di Nasional dengan produk ternaknya sendiri (Sultan BF) memang sangat puas dan bangga bisa nyantol di dua besar nasional. Dan di posisi ketiga, Sinar bulan milik H Sahri Mojokerto.

SUASANA LOMBA.

PELEPAS LIARKAN BURUNG DI ARENA LOMBA.

MERBOK PERKUTUT MANCANEGARA.

Di akhir lomba, Budi Dharma, ketua pengwil Bali mewakili semua kru lomba mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya Cinta SAtwa Bupati badung Cup 2018 di Badung Bali. terima kasih kepada Bupati dan Wakil BUpati Badung, segenap pengurus P3SI Pusat dan pengurus P3SI se Indonesia serta peternak yang mendukung spanduk. dan ucapan sepesial terima kasih kepada Phoenix yang sudah suppor pernuh Konkurs LPI Bali.

KRU PANITIA DAN PENGURUS P3SI di Badung Bali

TETAP AKBRAB JUNJUNG SILATURAHMI

Tinggalkan Komentar

Advertisement