Loading Posts...

Advertisement

      

Servir Oke Jelang Konkurs Pekutut Pengda Blitar Raya Cup 2018

Akhir pekan ini, Minggu 19 Agustus 2018, pengda Blitar bakal menggelar konkurs LPJT (Liga Perkutut Jawa Timur), agenda ini sangat penting buat pengda dan Kungmania Blitar sebab sudah beberapa tahun terakhir kelas lomba tertinggi di blok Jatim ini baru bisa digelar kembali di Blitar. Anton WDN yang ditunjuk sebagai ketua panitia langsung bekerja dan mempersiapkannya dengan matang, selalu berkoordinasi dengan ketua pengda, H Tjipto Sugeng semua bisa dipersiapkan dengan total dan terkendali.

LOKASI LOMBA PENGDA BLITAR RAYA CUP 2018

Menurut Anton WDN, ketua lomba bahwa antusias kungmania blok timur turun di Blitar sangat tinggi sampai pekan terakhir jelang lomba tiket sudah tersisa sedikit dan terus diburu kungmania. Persiapan panitia untuk welcome party juga sudah disiapkan, siapa yang datang berlomba ke Blitar panitia pasti memberikan “servis oke” .  Salah satunya adalah siap memberikan doorprize istimewa berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit TV, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

PERSIAPAN MATANG. Ketua Pengda Blitar dan kru panitia rapat persiapan

Untuk lokasi lomba Pengda Blitar Raya Cup menempati lokasi lomba di lapangan Sentul Blitar (dari Makam Bung Karno ke utara 500 M). tiket lomba Rp. 125 ribu untuk semua kelas, dewasa senior, dewasa yunior, piyik yunior dan piyik hanging. Info lomba HAsan & Ubay.

KRU PANITIA. Usai Rapat bersama menyatap hidangan istimewa

Tinggalkan Komentar

Advertisement