Loading Posts...

Advertisement

     

Comeback PMJ BF Langsung Ngerek Burung Lomba Ciamik

Sosok yang satu ini pasti sudah begitu dikenal oleh kungmaia Surabaya dan Sidoarjo, kiprahnya di hobi perkutut yang sempat pasang surut pada akhirnya juga kembali ke muaranya. Yaitu comeback bermain perkutut lagi. Adalah H Nazarudin atau biasa dipanggil Pak Kecek saat ini comeback setelah setahunan lebih vakum dan siap mengibarkan kembali bendera farmnya PMJ BF (Putra Maju BF). Walaupun vakum namun sebenarnya aktifitas di perkutut tetap dilakukan sambil mencari formula terbaik untuk PMJ BF.

TIM PMJ BF.Siap promosikan produk terbaiknya

Dan penantian disaat “vakum” berbuah hasil salah satu orbitan PMJ Bf bernama Andalas (produk kandang PMJ BF 408 K.14) langsung masuk kejuaraan LPI Malang. Menurut Faruq sang pangawal Andalas dalam setahun terakhir produk ternak PMJ berkembang pesat dan salah satunya yang menporeh prestasi adalah Andalas 1 bergelang PMJ BF yang masuk di kejuaraan LPI Malang.

BUKTI DI LAPANGAN. faruk di LPI Malang Selalu memberikan yangtrebaik

“Alhamdulilah akhirnya produk PMJ bisa moncer dan ciamik di lomba dan ini merupakan buah kerjakeras selama bermain perkutut, semoga kedepannya semakiin sukses dan lancar. Terima kasih kepada pendukung produk kami dan juga Faruq yang sudah membantu diperkutut, “ ucap Pak Kecek di akhir pembiraannya.

Tinggalkan Komentar

Advertisement