Loading Posts...

Advertisement

     

Melodi Cinta & Gunung Mas bertarung Fantastis di KLH CUP TMII JAKARTA

MELEPASLIARKAN PERKUTUT. Wakil Ketum P3SI bersama Ketua Juri P3SI dan Pengwil DKI membuka lomba di TMII Jakarta

JUARA DEWASA SENIOR. Jago baru tim Batu Hitam Binuang Melodi Cinta tampil Istimewa

Konkurs Nasional LPI 2018 putaran ke-4 KLH Cup 2018 TMII Jakarta, yang di gelar pada Sabtu-Minggu ( 30/06 – 01/07) di TMMI Jakarta lalu berlangsung sukses dan meriah. Pertarungan fantastik ditunjukkan Melodi Cinta jawara milik H Jy/H Reyhan di kelas dewasa senior, Melodi Cinta menjelma menjadi burung mewah. Sebelumnya berlabuh ke Kalimantan produk FOX BF Kebumen ini sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu burung terbaik untuk saat ini. Di dewasa yuior, Gunung Mas milik H Udin Ansyar KalSel juga membuktikan dirinya masih yang terbaik di dewasa yunior. Sementara Makara milik Reynold Kebayoran menguasai Piyik senior, di piyik Yunior, Perintis milik Sujai Pamekasan Madura melenggang manis dipodium dan di piyik hanging Senopati andalan tuan rumah Kuncoro/Sendi bergelang JBM mantap di juara pertama.

SAMBUTAN KETUM P3SI. Waketum mewakili ketua mmeberikan kata sambutan konkurs di TMII Jakarta

Persaingan di kelas lain juga sudah terlihat sejak awal jalannya konkurs nasional tersebut yang diwarnai pertarungan super ketat, pasalnya tim-tim tangguh Indonesia dari berbagai blok menurunkan jago handalnya untuk menjadi yang terbaik. Melodi Cinta salah satu burung terbaik FOX benar benar mampu menarik perhatian kungmania, jawara yang memang punya kualitas suara mewah dan ujung menarik itu akhirnya berhasil memikat hati HM Rehan Fariza asal Binoang Kaltim. Penampilan Adella jawara andal H Iwan WI siang itu juga menyakinkan,sejak awal kerjanya cukup maksimal. Selain kualitas suaranya yang makin mewah dan full power , kerjanya juga stabil. Salah satu jawara terbaik Jabodetabek yang bergelang Tornado Bf Serang salah satu farm besar Serang Banten mampu meraih prestasi terbaik sebagai juara runner up setelah perolehan poinnya mengungguli jawara Nasional Putra Madura milik H Abd Aziz Pamekasan Madura.

JUARA DI DEWASA YUNIOR. Gunung Mas masih menunjukkan taringnya

Persaingan di kelas dewasa yunior juga cukup menarik, H Udin Ansyar asal Tapin Kaltim benar-benar sangat bersuka cita hari itu, dua jawara andalannya yaitu Gunung Mas ring HDL dan Gendawa yang berring AKN sama sama tampil fantastis dengan meraih dua gelar juara puncak, sebagai juara pertama dan kedua. Walaupun mulai dari babak pertama persaingannya cukup berat tetapi Gunung Mas dan Gendawa bisa lolos sebagai yang terbaik. Sungguh luar biasa hebat , sedangkan di posisi juara ketiga di tempati Najwa/ring Cristal jawara favorit H Tohir asal Gresik.

JUARA PIYIK SENIOR. Makara tampil mengejutkan

Sementara jalannya lomba sabtu pagi tak kalah seru,karena sejak awal nyaris semua kontestan  tampil menggebrak dan ngefight total. Hal ini tidak lain kondisi cuaca di lapangan TMII benar-benar sangat cerah, panasnya pas. Dikelas piyik senior Makara debutan anyar Raynold mampu menunjukkan kelasnya setelah berjuang keras menahan gempuran Bintang Jakarta jago andal Gusti Iskandar yang siang itu kembali menunjukkan performanya. Dan di posisi ketiga di rebut Krisna /ring GM milik Aron Sentul.

JUARA PIYIK YUNIOR. Perintis ngorbitkan produk KING BF Pamekasan.

Dikelas piyik yunior,Perintis / ring King Bf mampu menunjukkan performanya dan berhak menjadi yang terbaik, di posisi juara kedua Jaka Sehati /ring Pandan Mas jago andal Akiong setelah meraih poin tinggi di babak akhir. Dan di posisi ketiga ada Berkibar ring KLC milik M.Ichwan dari Serang Banten. Dikelas piyik hanging perburuan poin sangat ketat, Senopati /ring JBM  jago andal Kuncoro/Sendi asal Cilegon mampu mengimbangi beberapa kandidat burung favorit seperti Umar Bin Khotob jago andal Djoko Santoso dan Traktor /ring Bacan jago favorit Jakarta milik Kohin.

PIYIK HANGING. Senopati sukses melenggang di kelas promosi

Sementara diakhir lomba H Arif Fadillah selaku ketua pengwil DKI Jakarta meyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisispasi dan memeriahkan  konkurs KLH Cup tersebut. Sebagai panitia Billah juga mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang mensuport special thank you ‘to Phoenix dan para sponsor lainnya yang telah membantu hingga lomba berlangsung lancer dan sukses. Panitia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama lomba ada pelayanan panitia yang kurang berkenan di hati.

 

KLIK ..
DATA JUARA LPI KLH CUP 2018 DI TMII JAKARTA (30 Juni – 01 Juli)

Tinggalkan Komentar

Advertisement