Loading Posts...

Advertisement

      

     

Tim Mic Semarang antar Cahaya Agung jadi terbaik di blok tengah & DIY

Pengalaman hobi yang panjang memang membuat tim yang satu ini selektif untuk memilik burung handal, hasilnya di penghujung Tahun 2017 lalu menjadi moment penting buat tim yang bermarkas di Semarang. Selalu fokus dan selektif untuk memilih perkutut lomba terbaik adalah salah satu kunci sukses merebut prestasi hebatnya. Di penghujung tahun 2017 tim MIC Semarang yang digawangi Michael dan Suranto sukses mengukir prestasi emas yaitu menjadi yang terbaik di Liga Perkutut Jawa Tengah dan Liga Perkutut Prabukusumo Jogja 2017.  Lewat salah satu jago handalnya Cahaya Agung orbitan ring Naga Muba prestasi besar dicapainya.

PRESTASI LUARBIASA. Tim MIC BF Semarang antarkan jawara terbaik di Blok Tengah dan DIY

MICHAEL MIC. Ownernya Cahaya Agung dan MIC BF Semarang

Pada tahun 2017 lalu  tim yang satu ini memang lagi on fire terjun di lomba, sederetan jago jago muda diboyongnya ke markas Mic BF Semarang. Dan tak terasa di akhir tahun 2017 jago jago muda tersebut menjelma menjadi jawara handal di tim MIC Semarang. Salah satunya adalah Cahaya Agung ring Naga Muba yang melejit di dua liga utama di Jawa Tengah dan DIY dan di dua Liga tersebut burung handal tim MIC ini sama sama menjadi burung terbaik pertama di Klasemen akhir liga. Sebuah prestasi yang jarang diraih oleh tim besar di blok tengah, tapi lewat tangan dingin “Mbah” Ranto dan juga bimbingan langsung H Cholil semuanya menjadi tercapai.

LEADER MIC BF. MIchael dan Suranto puas dengan prestasi Cahaya Agung

Menurut Michael MIC prestasi ini tidak akan terkupakan sebab ini adalah yang terindah saat dirinya terjun di  perkutut. Dengan kualitas burung hebat yang sudah dimiliki Cahaya Agung, Tim Mic mampu mengoptimalkan kemampuan jawaranya, di setiap gelaran lomba di wilayah Jateng dan DIY selalu rajin diikutinya. Cahaya Agung selalu bisa dengan mudah menyesuaikan suasana lomba di setiap tandangnya dan selalu mengukir predikat kejuaraan di setiap lomba yang diikutinya.

MONCER DI DIY. Cahaya Agung jadi burung terbaik di Liga Jogya

Di setiap penampilannya Cahaya Agung memang selalu meraih nilai yang tinggi sehingga di setiap lomba menjadi juara satu dan itulah jadi modal menjadi burung terbaik di Liga Jateng (LPJT) dan DIY (LPPJ). Michael dan Suranto sebisa mungkin selalu ikut mendampingi Cahaya Agung saat tampil berlomba. Keberhasilan ini adalah modal hobi yang mahal buat Michael pribadi karena itu target 2018 akan bisa lebih baik dari apa yang sudah di dapat di 2017. “Kita tetap ingin fight di tahun 2018 semoga di tahun 2018 ini kita bisa tetap meraih prestasi di level Nasional, terima kasih kepada semua tim pendukung tim MIC. Meraih prestasi hebat tidak lah mudah kita tetap perlu berjuang dan berusaha,” jelas Michael ownernya MIC BF Semarang.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement