Loading Posts...

Advertisement

     

HUT AZ Cup 2018 Pamekasan : Peserta full, Karya Agung & Gendawa langsung Joss

Gelaran LPJT 2018 bertitel HUT AZ BF Cup di lapangan Kemayoran Sedangdang Pemakasan pada Minggu (29/04) pekan lalu berjalan sangat meriah. Kemeriahan lomba juga di ramaikan kehadiran jawara jawara handal di blok timur dan even HUT ZA Cup juga sebagai bentuk eksistensi Abah Azis, pemilik AZ BF Pamekasan di perkutut Nasional. “Kita sangat mendukung kegiatan lomba perkutut dan sebisa mungkin semua kegiatan lomba perkutut akan saya hadiri dan saya berharap Pamekasan bisa kembali mendapat jatah lomba Nasional tahun ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan lomba kali ini dan juga ucapan khusus terima kasih kepada Dandim 0826 Pamekasan Letkot Inf. Nuryanto yang sudah memberikan fasilitas lomba dan dukungan keamanan lomba,” kata Abah Azis ketua lomba.

KRU PANITIA AZ CUP 2018

JUARA DEWASA SENIOR

Di arena lomba pertarungan seru antar jawara terbaik di blok timur terlihat seru, apalagi akhir pekan ini adalah Jadwal Nasional di Semarang tampaknya bakal menjadi patokan para joki untuk menentukan persiapan turun di Semarang. Di dewasa senior, jawara gaek Karya Agung/ring Naga Muba yang sempat kurang tampil dalam beberapa kali lomba terlihat berbeda di Pamekasan. Karya Agung langsung ngejoss dan bersaing ketat dengan jago tuan rumah Putra Madura/ring CT dan di akhir pertarungan seru itu Karya Agung menjadi pemenang utama, Putra Madura diposisi ketiga dan Kurnia/ring CT diposisi ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR

JUARA PIYIK YUNIOR

Di dewasa yunior, Gendawa/ring AKN kembali menunjukkan peforma terbaiknya dengan mengalahkan Gunung Mas/ring HDL setelah pertarungan hebatnya. Gendawa naik kepuncak juara, Gunung Mas diposisi kedua dan Ok Jhon/ring Cakrawala diurutan ketiga. Di kelas pemula Ronggo/ring BRT yang tampil optimal langsung duduk di posisi pertama, Panca Warna/ring BRT harus puas diposisi kedua disusul Satelit milik Moh Saleh diperingkat ketiga.

TAMU KEHORMATAN

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik yunior, Ratnadi/ring Garuda jadi yang terbaik pertama, Perintis/ring King dan Hajar Bro/ring Amuse menempati posisi kedua dan ketiga. Sementara di kelas piyik hanging, debutan Manis Manja milik Bahib Ali Bilfaqih melenggang manis di kelas promosi, dengan peforma terbaiknya Manis Manja bisa mengalahkan produk produk handal yang hadir. Amor yang sempat mencoba mencuri poin justru tertahan diperingkat kedua bersama Amanah milik Cip di urutan ketiga.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement